Minggu, 07 Oktober 2012

notebook edisi special valentino rossi


packard-bell-dot-vr46-valentino-rossi-special-edition-netbook
Suka dengan dunia otomotif? Tentu Anda sudah tak asing lagi mendengar nama Valentino Rossi. Ya, pembalap motor 250CC yang telah berhasil 9 kali jadi pemenang MotoGP World Champion tersebut memang cukup menarik fenomenal. Sudah bisa dipastikan ada banyak sekali penggemar MotoGP yang menyukai pria ini.
Maka tak heran juga kalau akhirnya muncul pernak-pernik yang diembel-embeli dengan nama besar Valentino Rossi. Kali ini Anda dapat menemukan sesuatu yang lain yaitu notebook edisi spesial VR46 Valentino Rossi yang kini sedang diluncurkan oleh pihak Packard Bell di Eropa. Perangkat tersebut telah didesain secara khusus oleh desainernya, Aldo Druids.
Apa yang dapat Anda temukan pada laptop VR46 tersebut?
Laptop berukuran 11.6 inchi LED-backlit tersebut ternyata sudah dibekali dengan processor Intel Celeron 743 ULV berkecepatan 1.3GHz, memori 3GB RAM dan juga integrated graphics. Tak disebutkan sistem operasi bawaan dari laptop ini, begitu juga kisaran harganya. Tapi kalaupun Anda penggemar berat Valentino Rossi dan ingin memilikinya, sepertinya mengkoleksi laptop yang satu ini akan agak sulit dicari karena edisinya pun sangat terbatas.

NAMA : REZA AL TSANI
KELAS : XI IPA2
KELOMPOK : 2

1 komentar: